Prakiraan Cuaca

Prakiraan Cuaca

 

HUJAN RINGAN

Suhu 26-34°C

Kelembaban 61-94%

Kec.Angin 20 km/jam

Arah Angin Timur Laut

Data Bencana

Kebakaran melanda Kawasan Jalan A.M Sangaji Samarinda, 9 bangunan terbakar

Kebakaran Pemukiman yang terjadi di Jl. Jl AM Sangaji Ex.Belibis RT.08 Gg.Paunjunan/Gg.79 Kelurahan Bandara, Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda pada hari Senin, 10 Maret 2019, Pukul 01.15 Wita, membakar 9 unit bangunan yang terdiri dari 4 unit rumah tunggal, 3 bangsalan, 7 pintu dan 2 gudang dengan luas areal terbakar mencapai 60 x 40 m2. Menurut warga Api pertama kali terlihat di salah 1 bangsalan, 3 pintu yang ditinggali oleh saudara Muhammad Rijani, samping rumah ketua RT.08 Bpk.Aji Gandi. Karena bangunan rumah warga banyak terbuat kayu dengan jarak yang berdekatan bahkan nyaris tak berjarak membuat api semakin cepat menyebar ke rumah warga samping kiri kanannya.


Team  Damkar dan BPBD Kota Samarinda  bersama TNI/ Polri, Tagana, PLN, LSM/ relawan Samarinda melakukan Pemadaman di lokasi kejadian  dengan menurunkan 20 unit unit armada pemadam serta mesin portable. Api dapat dipadamkan pada pukul  02.45 Wita.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi, namun dari data perkembangan sementara 11 KK, 44 Jiwa kehilangan tempat tinggal.


Sementara itu, pihak Polres Samarinda Kota masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab terjadinya kebakaran. an

Halaman Lainnya

×

Data Bencana