Prakiraan Cuaca

Prakiraan Cuaca

 

HUJAN RINGAN

Suhu 26-34°C

Kelembaban 61-94%

Kec.Angin 20 km/jam

Arah Angin Timur Laut

Data Bencana

Kebakaran di Jalan Wiraguna Samarinda, 1 unit rumah terbakar

Kebakaran Pemukiman kembali terjadi di Kota Samarinda pada hari Senin, 12 November 2018, sekitar Pukul 17.15 Wita. Kali ini, api membakar 1 unit rumah warga berukuran 4 x 6 meter.


Kebakaran ini terjadi di Jalan Wira Guna RT. 18 Kelurahan Sidodadi Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda. Informasi yang diterima dari korban an. Matrubi (41 th) terjadi pada saat rumah di tinggal korban untuk menjemput istrinya yang bekerja dan saat kembali rumah terbakar, saat ditinggal kondisi rumah ada anak korban usia 5 tahun yang bermain dengan teman sebayanya dan sempat menyelamatkan diri kerumah tetangga korban.


Tim gabungan terdiri dari BPBD dan Damkar Kota Samarinda bersama Babinsa dan Bhimas Kel.Sidodadi, PMK Swasta (Relawan) dibantu warga sekitar memadamkan api di lokasi kejadian.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, Penyebab masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, namun diduga akibat konsleting listrik. Akibat kejadian tersebut 1 KK, 4 Jiwa kehilangan tempat tinggal dan Taksiran kerugian diperkirakan mencapai ± 60 Juta Rupiah. an

Halaman Lainnya

×

Data Bencana